5 Artis Ini Kepergok Check-In Hotel

Jagat hiburan tanah air kembali digemparkan dengan isu perselingkuhan artis. Kesempatan ini, berita miring datang dari artis serta anggota DPR Arzeti Bilbina. Wanita asal Lampung itu tengah ramai digosipkan digrebek di satu kamar hotel dengan seseorang perwira.

Arzeti Bilbina bukanlah hanya satu artis yang buat ramai karna isu love affair. Terlebih dulu, sebagian nama artis sempat juga gegerkan infotainmen karena ketahuan selingkuh bahkan juga ada yang kepergok oleh anak serta pasangannya sendiri. Mereka salah satunya :

1. Krisdayanti serta Raul Lemos

Satu diantara perselingkuhan artis yang paling menghebohkan yaitu Krisdayanti. Sebelumnya pada akhirnya resmi menikah, diva Indonesia itu sudah lama merajut asmara dengan Raul Lemos waktu dianya masih tetap berstatuskan suami Anang Hermansyah. Ironisnya sekali lagi, perselingkuhan KD serta Raul di satu diantara hotel di Bali disaksikan oleh anak-anak Anang, Aurel serta Azriel.

Gosip perselingkuhan KD bukanlah pertama kalinya menerpa tempat tinggal tangganya serta Anang. Sebelumnya dengan Raul, pelantun Coba Untuk Setia itu sempat diberitakan sempat berselingkuh dengan gitaris Tohpati, Ario. Tetapi waktu itu, baik Anang ataupun KD menepis berita miring itu dengan sering tampak mesra.

2. Tora Sudiro serta Mieke Amalia

Berita sama juga menerpa Tora Sudiro. Aktor yang telah menikah dengan Anggraini serta mempunyai dua anak itu sempat ketahuan selingkuh Mieke Amalia, rekan mainnya di Extravaganza. Tidak nanggung-nanggung, Tora Sudiro digrebek oleh mertuanya sendiri waktu berduaan dengan Mieke Amalia di satu kamar di hotel Topaz Bandung.

Tidak kalah menghebohkan, Tora Sudiro diberitakan diseret-seret keluar oleh mertuanya yang disaksikan oleh semuanya kru Extravaganza serta staff hotel. Walau demikian, mereka pilih untuk tutup mulut. Tidak lama sesudah menceraikan istrinya, Tora Sudiro lalu menginformasikan pernikahannya dengan Mieke Amalia di Twitter.

3. Farhat Abbas serta Regina

Perselingkuhan Farhat Abbas dengan juru bicaranya, Regina memanglah seolah jadi rahasia umum. Walau demikian, pengacara kontroversial itu pernah buat ramai waktu digrebek warga lokasi Bogor April 2014 kemarin. Tetapi keduanya tidak diamuk massa karena Farhat keluarkan surat pernikahannya sirinya dengan Regina.

Sebelumnya digrebek massa, Farhat serta Regina sempat didapati selingkuh di satu villa puncak oleh teman dekat suami Regina, Machica Mochtar. Pedangdut sebagai saksi perselingkuhan Farhat serta Regina itu segera gemetar tetapi dianya tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa.

4. Deswita Maharani serta Ferry Maryadi

Jatuhnya rumah tangga Ferry Maryadi serta Risma diberitakan karna ada wanita ke-3. Ferry disangka sudah menduakan Risma dengan Deswita Maharani yang saat ini sudah resmi jadi istrinya. Yang lebih menghebohkan, Ferry serta Deswita digosipkan kepergok berduaan di satu kamar hotel oleh Risma th. 2007 kemarin.

Tidak lama sesudah cerai, Ferry Maryadi serta Deswita pada akhirnya resmi jadi suami istri th. 2012 tempo hari serta telah dikaruniai seseorang anak. Pernikahan Ferry serta Deswita seolah membetulkan isu perselingkuhan pada keduanya. Walau demikian, Deswita pernah menampik bila pernikahannya dikerjakan dengan tertutup karena gosip perselingkuhan.

5. Arzeti Bilbina serta Rizeki Indra Widjaya

Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur dikatakan sebagai saksi penggrebekan artis serta anggota DPR Arzeti Bilbina dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Widjaya. Berita Arzeti berduaan dengan pria beda di kamar hotel mengedar di group WhatsApp wartawan. Ditambah sekali lagi, Mabes TNI, Kadispendad TNI Brigjen MS Fadhilah membetulkan ada penggrebekan yang dikerjakan hari Minggu, 25 Oktober tempo hari.

Bersamaan dengan santernya isu Arzeti digrebek dengan anggota TNI itu, mencuat berita suami Arzeti memajukan permintaan cerai. Walau demikian, Arezti menepis berita miring yang menimpa tempat tinggal tangganya. Ia bahkan juga menyatakan tidak berlangsung pertemuan di kamar hotel seperti berita yang menyebar.

Isu perselingkuhan Arzeti Bilbina itu menaikkan daftar artis yang kepergok serta digrebek di kamar hotel. Tetapi sekarang ini, berita penggrebekan Arzeti Bilbina serta Rizeki Indra Widjaya tetap dalam perlakuan kedinasan.

Leave a comment